Selasa, 15 Desember 2015

Selamat Datang di Website CHS

CHS (Course Hipnotist Surabaya) adalah suatu tempat belajar Hypnotist dengan metode kursus atau private di Surabaya. dengan tujuan utama mengembangkan dan mempopulerkan Hypnotherapy. dengan metode kursus atau private dalam pembelajaran di bidang Hypnotherapy di harapkan peserta lebih efektif.

PROGRAM COURSE OF PROFESIONAL HYPNOTIST SURABAYA

 

http://chshipnotis.blogspot.co.id/2015/10/program-kursus-hypnotis.html http://chshipnotis.blogspot.com/2015/10/program-kursus-hypnotherapist.html

Program di atas merupakan program pelatihan berbasis kelas bukan private. kami juga mempunyai program pivate hypnosis dan hypnotherapy bagi anda yang ingin private : Silahkan Klik Disini !

Setiap Alumni Course Of Hypnotist akan terdaftar di komunitas CHS yang di harapkan setiap alumni dapat bersilaturahmi dan sharing seputar dunia Hypnosis dan Hypnotherapy, Komunitas CHS di lengkapi dengan ID Card dan Website Pribadi.. Setiap alumni akan Mendapatkan ID Card dan Website mini Pribadi.Berikut Contoh list sebagian database alumni CHS :


Database Pribadi Website Alumni CHS

Trainer Course Of Professional Hypnotist Surabaya

CHS memiliki 2 Trainer Profesional yang memiliki Legalitas dan Jam Terbang tinggi. setiap peserta akan di bimbing langsung secara private oleh 2 Trainer. yang di harapkan pembelajaran Hypnosis bagi peserta kursus dapat secara maksimal di pahami oleh para peserta..Berikut 2 Trainer Course Of Hypnotist Surabaya :

________________________________________________________________________________________________________________

CHS (Course Hipnotist Surabaya) adalah suatu tempat belajar Hypnotist dengan metode kursus atau private di Surabaya. dengan tujuan utama mengembangkan dan mempopulerkan Hypnotherapy. dengan metode kursus atau private dalam pembelajaran di bidang Hypnotist di harapkan peserta lebih efektif.

Proses Courses : CHS beda dengan lembaga hipnotis yang lain. Misalnya : materi hipnosis tingkat dasar yang kami ajarkan tentunya sangat berbeda dengan pelatihan hipnotis di tempat lain dan metode yang di gunakan tiap lembaga yang biasanya berkapasitas besar. tetapi di CHS kami menggunakan metode Private atau Kursus yang bermaksud demi efektivitas pelatihan. Oleh karena itu, Anda harus pandai memilih tempat belajar hipnotis yang benar-benar mampu membimbing anda, karena kualitas pelatihan sangat menentukan keberhasilan anda.

Mengapa harus CHS (Course Hipnotist Surabaya) ? Selain itu kami lebih memprioritaskan pada praktek langsung.. serta meminimalkan teori yang bertele-tele, yang justru akan membingungkan peserta pelatihan. Bagi anda yang sering membaca modul hipnotis atau sering mengikuti pelatihan hipnotis namun masih belum bisa mengoptimalkan ilmu hipnotis (Gagal). Jangan takut dan jangan khawatir. Silahkan datang ketempat praktek kami.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Contact Email 24 Jam Online

Informasi

Silahkan masukan informasi yang anda di sini via email.

Alamat :

Giant Maspion Square A Yani Lantai Ground Blok F-9 Surabaya

Jam Online

24 Jam

Phone:

089 66011 5693