Kamis, 08 Oktober 2015

Pengertian Hypnotherapy

Hypnotherapy adalah ilmu hipnosis yang lebih dalam di bandingkan dengan yang dipelajari oleh seorang hipnotis. Hipnoterapi digunakan untuk menterapi seseorang yang mengalami gangguan dalam hidupnya.


Maka hipnoterapist adalah seorang yang telah menguasai betul ilmu hipnosis yang lebih dalam dari seorang hipnotis serta digunakan untuk membantu orang lain. Dalam konteks ini, membantu adalah melakukan terapi terhadap orang yang mengalami gangguan dalam dirinya terutama yang disebabkan oleh pikiran. Karena perlu kita ketahui bahwa hampir kebanyakan penyakit, disebabkan oleh pikiran kita sendiri.

Apa yang kita pikirakan, itulah yang akan terjadi pada kenyataannya. Dan beberapa gangguan yang terjadi pada pikiran kita, akan memberikan dampak kepada badan kita. Sebagai contoh adalah ketika seseorang ingin melakukan presentasi dihadapan banyak orang, maka kadang yang terjadi adalah terjadi rasa gugup, badan gemetaran, keluar keringat dingin,bolak – balik ke toilet, berbicara menjadi terbata-bata dan sebagainya. Itu adalah sedikit contoh yang dapat sedikit anda sering hadapi. Hipnoterapis adalah orang yang akan membantu anda menghilangkan gangguan – gangguan yang terjadi dalam diri anda yang disebabkan oleh pikiran anda.

Proses Hipnoterapi

Proses hipnoterapi membutuhkan kerjasama dua pihak, antara klien dan terapis. Anda datang ke tempat hipnoterapi artinya anda membutuhkan bantuan terapis. Oleh karena itu, sikap utama yang harus anda lakukan adalah persiapkan diri untuk menerima dan melakukan semua instruksi terapis. Karena seorang hipnoterapis sudah memahami benar proses mengatasi masalah anda, tinggal anda yang mengikutinya.
Proses terapi, biasanya diawali dengan percakapan untuk membangun komunikasi baik antara terapis dan klien. Kemudian klien diminta untuk relaksasi sambil melakukan beberapa instruksi agar bisa menurunkan level gelombang pikirannya. Ikuti saja dengan santai dan teratur.
Hipnoterapis akan mengarahkan untuk melakukan mind reprograming kepada pikiran anda. Teknik bisa melalui NLP, direct suggestion maupun melalui audio brainwave. Semua untuk membantu anda. Setelah selesai, anda akan diajarkan untuk melakukan teknik hipnoterapi sederhana agar mampu dilakukan sehari-hari.


belajar cara hipnotis, belajar hipnotis, belajar hipnotis cepat, belajar hipnotis pemula, cara belajar hipnotis, cara belajar hipnotis dengan cepat, cara belajar sulap hipnotis cara cepat hipnotis cara hipnotis cepat, cara hipnotis dengan cepat hipnotis cepat, dengan cepat belajar hipnotis murah, hipnotis, kursus hipnotis, kursus hipnotis cepat, kursus hipnotis murah, kursus hipnotis surabaya, pengertian hipnotis, rahasia hipnotis cepat, tehnik hipnotis cepat


Jadi, hipnoterapi adalah proses penunjang dari sisi pikiran anda. Anda sudah memahami benar tentang hipnoterapi, sehingga mulai sekarang anda lebih mudah untuk mengatasi masalah pikiran anda. Ada hipnoterapi solusinya.

Cukup menarik bukan ????
 Tunggu apa lagi segera daftar kan diri anda.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Contact Email 24 Jam Online

Informasi

Silahkan masukan informasi yang anda di sini via email.

Alamat :

Giant Maspion Square A Yani Lantai Ground Blok F-9 Surabaya

Jam Online

24 Jam

Phone:

089 66011 5693