Jumat, 09 Oktober 2015

Fobia

Apakah anda mengalami rasa takut berlebihan dan terkadang di anggap aneh misalnya takut Boneka,takut naik kendaraaan,takut kucing,takut kecoa,takut cicak,takut tali,takut dengan keramean intinya takut yang sangat berlebihan atau kita lebih sering mengenal dengan sebutan Fobia.

Fobia adalah rasa takut yang berlebihan dan tidak wajar terhadap suatu benda, situasi, atau kejadian tertentu, yang ditandai dengan keinginan untuk selalu menghindari sesuatu yang ditakuti itu. Perbedaan fobia dengan rasa takut biasa adalah sesuatu yang ditakuti oleh penderita fobia biasanya bukanlah obyek yang menakutkan bagi sebagian besar orang normal.
Apabila penderita fobia secara tidak sengaja atau terpaksa berhubungan dengan obyek yang ditakuti, maka akan terjadi reaksi panik, cemas, gemetar, nafas pendek dan cepat, jantung berdebar, keringat dingin, ingin muntah, kepala pusing, badan lemas, tidak mampu bergerak, atau bahkan sampai pingsan.


Fobia terjadi karena pikiran bawah sadar kita salah memberi arti terhadap peristiwa traumatis yang menyebabkan fobia. Jadi tidak perlu malu atau merasa rendah diri apabila Anda menderita fobia. Mungkin Anda tidak tahu apa yang menyebabkan fobia Anda. Dengan Terapi Hipno - EFT, Anda bisa mengetahui penyebab sekaligus menyembuhkan fobia dengan mudah dan cepat.Dengan Teknik terapi yang kami pelajari dan kami tekuni seperti Hypnotherapy – EFT – NLP akan membantu anda sampai tuntas silahkan datang ke tempat kami.
Hubungi saya Segera !!
Hipnoterapi keluarga Anda
Bebaskan Beban Pikiran dan Emosi 

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Contact Email 24 Jam Online

Informasi

Silahkan masukan informasi yang anda di sini via email.

Alamat :

Giant Maspion Square A Yani Lantai Ground Blok F-9 Surabaya

Jam Online

24 Jam

Phone:

089 66011 5693