Senin, 12 Oktober 2015

Hipnotis Bahaya Atau Memberdayakan ? l Kursus Hipnotis Surabaya

 

Pernahkah berfikir anda untuk mempelajari HIPNOTIS?

Tahukah anda apa itu hipnotis?

Seberapa hebat kekuatan Hipnotis itu?

Tahukan anda seberapa kuat BAHAYANYA Hipnotis?


Sebelum anda mempelajari hipnotis, ada baiknya anda membaca tulisan ini.

Sering kita dengar dalam keseharian kita tentang hipnotis, malahan sekarang marak sekali orang membukan pelatihan hipnotis dimana-mana, dan banyak juga berita berita hipnotis di media cetak atau elektronik.
Apakah anda tahu bagaimana Jahatnya hipnotis untuk diri kita?

Jangan mau belajar hipnotis sebelum anda tahu apa bahayanya hipnotis untuk kita.
Mari kita bahas di sini.

Sebelum membahas bahayanya hipnotis, ada baiknya anda mengetahui apa itu hipnotis.

Hipnotis berasal dari bahasa Yunani, hypnos yang artinya Dewa tidur. Nama aslinya adalah hypnosis, sedangkan Hypnotist adalah orang yang di hypnosis (suyet/klien/subject). Hipnotis artinya komunikasi verbal atau non verbal dengan tujuan agar orang lain mau MENGIKUTI DAN MELAKUKAN apa yang diinginkan sang Hypnotist.

Bagaimana caranya agar komunikasi itu bisa diterima dan semua instruksi dilakukan orang? jawabanya adalah dengan menembus critical area atau faktor kritik orang. Kalau orang sudah terbuka faktor kritiknya, maka informasi akan mudah masuk, dan instruksi akan dilakukan oleh orang itu.

Seorang guru, dokter, polisi, orang tua, pelaku bisnis, dan siapa pun yang ingin mudah untuk memberikan nasehat atau instruksi, maka Hipnotis sangat diperlukan untuk mereka.

Nah sekarang apa bahaya nya hipnotis itu?
  1. Hipnotis bisa membuat anda menjadi SEMAKIN PERCAYA DIRI, sehingga anda bisa tampil kapan pun, dimanapun, untuk kegiatan apa pun dengan rasa PD yang tinggi.
  2. Hipnotis bisa menumbuhkan KEBERANIAN yang kuat. Bagi anda yang merasa kurang berani, maka hinpotis bisa membangkitkan keberanian anda.
  3. Dengan hipnotis anda bisa lancar sekali dalam berkomunikasi sehingga hal ini sangat Berbahaya untuk pesaing anda. Mereka akan kalah dalam komunikasi. dan yakin anda mampu melakukan goal seting, atau deal job, men dealkan target anda.
  4. Emosi anda semakin stabil dan hati,pikiran anda semakin hari semakin damai dan tenang, sehingga Kesuksesan anda mudah diraih. Hal ini Bahaya sekali buat emosi negatif anda, karena dengan mempelajari hipnotis maka emosi negatif akan dibuang jauh-jauh.
  5. Anda diajak mampu mengenali diri anda, selama ini penyebab kegagalan dari bisnis atau apa pun itu adalah karena mereka tidak mengenali dirinya, sehingga muncul rasa Tidak PD, Pesimis, Negatif, dll. Maka dengan hipnotis anda mampu mengenali diri anda.
  6. Dan yang terakhir adalah anda akan menjadi dikenal orang. Bahaya buat anda karena anda akan semakin terkenal. Mari kita lihat sosok pakar-pakar hipnotis, mereka terkenal dan dikenal orang akibat komunikasi yang supel, powerfull, dengan ini anda mesti terus belajar bagaimana aranya membahagiakan orang yang mengenal anda.

===================================================



Belajar Hypnotis Termurah di Indonesia !!

(tanpa mengesampingkan kualitas)

Only

Rp 500.000,-
http://chshipnotis.blogspot.co.id/2015/10/program-kursus-hypnotis.html

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Contact Email 24 Jam Online

Informasi

Silahkan masukan informasi yang anda di sini via email.

Alamat :

Giant Maspion Square A Yani Lantai Ground Blok F-9 Surabaya

Jam Online

24 Jam

Phone:

089 66011 5693