Sabtu, 10 Oktober 2015

Buiding Rapport Hipnotist

 

Pengertian Building Rapport Dalam Hipnotist ? 

Bagi Anda yang mempelajari hipnosis atau hipnoterapi, bulding rapport bukanlah istilah yang asing. Tetapi untuk Anda yang masih awam tentang hipnosis, saya akan jelaskan sedikit tentang apa itu building rapport. Rapport adalah jalinan komunikasi antara hipnotis (praktisi hipnotis) dengan subyeknya. Jadi building rapport bisa diartikan sebagai tahapan membangun komunikasi yang baik dan nyaman dengan subyek
Nah, bagi seorang hipnotis atau hipnoterapis, building rapport adalah tahapan yang sangat penting. Bahkan sangat menentukan keberhasilan hipnotis menghipnosis subyeknya. Mengapa bisa demikian? Penjelasan sederhananya seperti ini, subyek akan semakin sulit untuk dihipnosis ketika jalinan komunikasi subyek dengan hipnotis tidak baik, atau subyek merasa tidak nyaman dengan hipnotis. Begitu pula sebaliknya, subyek akan semakin mudah untuk dihipnosis ketika jalinan komunikasi subyek dengan hipnotis berlangsung dengan baik, dan subyek merasa nyaman dengan hipnotis. 
Bahkan jika Anda bisa melakukan tahapan ini dengan baik, Anda bisa membuat subyek yang mungkin sugestibilitasnya sebelumnya kurang baik, menjadi semakin baik sugestibilitasnya. Biasanya, ada beberapa hal yang mempengaruhi keberhasilan tahapan building rapport. 

===================================================

Belajar Hypnosis Termurah di Indonesia !!
(tanpa mengesampingkan kualitas)

Only
Rp500.000,-
 
http://chshipnotis.blogspot.co.id/2015/10/program-kursus-hypnotis.html

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Contact Email 24 Jam Online

Informasi

Silahkan masukan informasi yang anda di sini via email.

Alamat :

Giant Maspion Square A Yani Lantai Ground Blok F-9 Surabaya

Jam Online

24 Jam

Phone:

089 66011 5693