Sabtu, 10 Oktober 2015

Building Rapport Dengan Sulap

Street Hipnotist
Building Rapport with Magic

Building Rapport Dengan Simple Magic

Pra-induksi memegang peranan yang sangat penting, dan bahkan sangat menentukan, bagi keberhasilan sebuah proses hipnosis. Kegagalan dalam pra-induksi membuat peluang keberhasilan proses hipnosis selanjutnya menjadi semakin kecil. Karenanya tahap pra-induksi ini perlu mendapatkan perhatian yang besar, terutama bagaimana membangun rapport yang baik agar tumbuh kedekatan dan kepercayaan pada diri subjek.

Membangun rapport dengan subjek/calon subjek kadang membutuhkan waktu dan proses yang agak panjang sehingga menjadi suatu tantangan tersendiri bagi seorang hipnotis, khususnya dalam kegiatan stage/street hypnosis ataupun dengan calon subjek yang baru dikenal. Perlu dikembangkan trik-trik khusus agar rapport dapat terjalin dengan lebih baik dan lebih cepat, diantaranya adalah dengan trik-trik magic sederhana.

Mengapa trik-trik magic? Karena orang biasanya tertarik dengan sesuatu yang tidak diketahui dan cenderung akan penasaran dan ingin tahu lebih jauh. Apalagi bila hal itu merupakan sesuatu yang dapat memunculkan keheranan atau kekaguman. Ini akan membuka faktor kritis dari calon subjek dan rapport akan terjalin dengan lebih baik dan lebih cepat.

Banyak trik magic sederhana yang tidak memerlukan persiapan khusus yang panjang dan rumit dan langsung bisa dipraktekkan kapanpun dan dimanapun. Kita bisa menggunakan bantuan gimmic atau melatih trik-trik sederhana dengan benda-benda sehari-hari yang mudah ditemui.

Pada training hipnotis yang kami adakan, baik public training maupun private/semi-private, simple magical trick juga kami berikan sebagai tambahan teknik bagi anda dalam memulai sebuah proses hipnosis. Ada beberapa trik dan alat sulap yang kami berikan sebagai starter bagi anda, dan selanjutnya ada bisa mempelajari atau mengembangkannya sendiri.

===================================================

Belajar Hypnosis Termurah di Indonesia !!
(tanpa mengesampingkan kualitas)

Only
Rp500.000,-
 
http://chshipnotis.blogspot.co.id/2015/10/program-kursus-hypnotis.html

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Contact Email 24 Jam Online

Informasi

Silahkan masukan informasi yang anda di sini via email.

Alamat :

Giant Maspion Square A Yani Lantai Ground Blok F-9 Surabaya

Jam Online

24 Jam

Phone:

089 66011 5693